Minggu, 06 Maret 2016

Proyek 30 Hari Belajar Menulis

Selamat hari Senin!

Pada akhirnya, tiba juga semester 4 perkuliahan. Satu awal dari perkuliahan yang akan sangat seru karena kini saya belajar di Peminatan Jurnalisme. Tidak lagi akan bertemu MPKT B, MPKT A dan segala bentuk matkul yang tidak menjurus dan spesifik. 

Satu hal yang menjadikan post ini ada dan niat yang kuat juga terpupuk, saya sudah mendapat mata kuliah yang "Jurnal Banget" Seperti Dasar-Dasar Penulisan dan Videografi Berita. Nah, untuk melatih kecakapan saya dalam menulis, saya menantang diri untuk membuat proyek 30 hari menulis. Menulis apapun, asalkan itu dapat dibaca dan informatif atau menghibur.

Mungkin blog ini akan berbeda dari sebelumnya yang berisikan puisi pendek, cerpen, atau prosa lama yang memang suka saya tulis. Akan berubah karena Blog ini akan berisi tulisan lain, seperti artikel, opini, review, resensi, atau apapun yang lebih bebas daripada menulis fiksi saja.

Jadi, doakan semoga istiqomah dalam menghadapi proyek ini ya!

Bismillahirahmanirrahim.

Meriam Budiardjo Resource Center
Senin, 7 Maret 2016
09.45

Tidak ada komentar:

Posting Komentar